IAC SR PSP

CALL FOR INTEREST ORGANISASI MASYARAKAT SIPIL PROGRAM PENANGGULANGAN HIV PADA KOMUNITAS PSP

Indonesia AIDS Coalition (IAC) adalah sebuah organisasi berbasis komunitas yang berfokus pada pemenuhan Hak Asasi Manusia, terutama orang yang hidup dengan HIV dan AIDS serta populasi terdampak HIV. Visi IAC adalah dunia tanpa stigma dimana hak-hak orang yang hidup dengan HIV dan AIDS dipenuhi, termasuk hak untuk kesehatan, pendidikan, penghidupan yang layak, dan hak dasar manusia lainnya. Sedangkan misi IAC adalah bekerja dengan dan untuk populasi kunci untuk memastikan pemenuhan hak-hak tersebut, serta mendorong perbaikan tata kelola menuju program penanggulangan AIDS yang partisipatif, transparan, dan akuntabel.

Indonesia AIDS Coalition adalah salah satu dari tiga penerima hibah pendanaan program penanggulangan HIV yang bersumber dari GF-ATM. yang telah mendapatkan persetujuan dan akan mulai melaksanakan pada periode 2022-2023.

Indonesia AIDS Coalition bertanggung jawab untuk melaksanakan sebagian program dan intervensi pencegahan pada populasi PSP dan juga melaksanakan intervensi pada modul penguatan system komunitas serta hak asasi manusia CSS – HR. Integrasi antara program pencegahan dan CSS-HR menjadi nilai IAC dalam kegiatan ini.

Artikel terkait  Kaji Cepat Pencapaian 90-90-90 di Indonesia dari Perspektif Komunitas ISBN

Indonesia AIDS coalition mengundang organisasi masyarakat sipil untuk bermitra serta mengikuti proses seleksi menjadi Sub Recipient (SR) di 32. Provinsi 131 distrik bagi program pencegahan pada PSP dan 23 distrik prioritas bagi intervensi penguatan system komunitas dan hak asasi manusia. Organisasi masyarakat sipil yang memenuhi syarat dan lolos seleksi menjadi lima SR yang mana 3 SR akan berkontribusi dan menunjang kepada program pencegahan pada PSP di 131 distrik dan dua SR akan berkontribusi dan menunjang CSS- HR di 23 distrik.

File:

1. Call SR PSP
2. Pakta integritas
3. Presentasi

Silahkan download disini

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

2 Responses

  1. Terimakasih Informasinya, lembaga kami Yayasan Gaya Celebes (YGC) Makassar tertatarik untuk mengajukan peminatan kemitraan untuk Provinsi Sulawesi Selatan, kami akan mempejari informasi tentang Call For Interest ini dan akan mempersiapkan dokumen-dokumen yang diminta untuk sebagai bahan untuk dilampirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts

Uncategorized @id

Materi Presentasi Pernas 2017

Berikut ini kami sampaikan materi-materi yang dibawakan oleh narasumber selama Pernas Komunitas 2017 berlangsung. Community System Strengthening dan Programs to Reduce Human Right-Related Barriers to

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch