LOWONGAN STAF PELAYANAN UMUM DAN SEKRETARIAT

//LOWONGAN STAF PELAYANAN UMUM DAN SEKRETARIAT

Indonesia AIDS Coalition (IAC) adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang dipimpin oleh dan berbasiskan Orang dengan HIV (ODHA) dan terdampak AIDS lainnya (Pekerja Seks, LGBT, Pengguna Narkotika) yang bekerja untuk isu penanggulangan HIV dan AIDS di wilayah kerja Indonesia dan berkedudukan di Jakarta. IAC bekerja khususnya untuk mempromosikan serta mengadvokasikan kebijakan publik yang berpihak pada komunitas terdampak AIDS serta hak-hak kelompok minoritas dan perempuan. Saat ini IAC membutuhkan staff yang bersedia untuk bergabung dalam program “Promosi transparansi, akuntabilitas dan partisipasi masyarakat sipil dalam penanggulangan AIDS”,

Saat ini membuka kesempatan untuk posisi dan kriteria sebagai berikut :

STAF PELAYANAN UMUM DAN SEKRETARIAT

GAMBARAN PEKERJAAN:

Staf Pelayanan Umum dan Sekretariat bekerja dibawah arahan Office Manager dengan tugas secara khusus melakukan tata laksana persuratan dan melakukan pemeliharaan dan perbaikan sarana kantor, dan memastikan ketersediaan kebutuhan kantor, serta pengamanan fasilitas kantor dan asset kantor.

URAIAN PEKERJAAN :

  1. Mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan kantor, dalam hal surat menyurat (keluar dan masuk) dan sarana prasarana.

  2. Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor sesuai kebutuhan kerja dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.

  3. Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor.

  4. Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias/sarana penunjang yang rusak.

  5. Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem tata persuratan (keluar dan masuk).

  6. Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan biaya kantor.

  7. Mengelola dan memeilihara inventaris, berkas operasional dan bertanggung jawab kepada Office Manager. 

KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan Minimal D3 – ilmu Manajeman dan Sekretaris

  2. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam mengelola administrasi persuratan dan perkantoran

  3. Pernah bekerja di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

  4. Aktif dalam organisasi dan mempunyai pengetahuan tentang HIV & AIDS.

  5. Terampil menggunakan komputer dan aktif menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

  6. Inisiatif tinggi dan mempunyai kemampuan analisa yang baik.

  7. Mampu bekerjasama dengan baik dalam tim.

  8. Bersedia bekerja hingga diluar jam kerja bila diperlukan.

  9. Bersedia bekerja sama dalam tim dengan latar belakang yang  berbeda.

Kami mendorong Orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA), LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender), Pengguna Narkotika dan Pekerja Seks untuk melamar. Kirim lamaran ke : recruitment@iac.or.id dengan subjet “Staf Pelayanan Umum dan Sekretariat” sebelum 22 Februari 2018.