image: http://patricmorgan.co.uk

Universal Access Asia Pacific 2011

Tahun 2010 menjadi tahun dimana pemerintah Indonesia harus mencapai target Akses Universal yang telah ditetapkan dalam pertemuan sesi khusus PBB untuk AIDS pada tahun 2006 dimana ditetapkan target 80% komunitas terdampak terjangkau, 60% terjadi perubahan perilaku dan 80% ODHA yang membutuhkan terapi ARV bisa mendapatkan ARV.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia dalam mencapai target Akses Universal tersebut namun masih ada pula beberapa tantangan sehingga target tersebut belum bisa dicapai di 2010.

Riset ini dijalankan bekerjasama dengan ICASO sebagai Koordinator Global dan APCASO sebagai Koordinator Asia dan Pacific.

Link (download disini).

Artikel terkait  Kunjungan ke LSM Pelita Tegal dalam Program PMTS LKB SUFA Dukungan IPF

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

Uncategorized @id

Materi Presentasi Pernas 2017

Berikut ini kami sampaikan materi-materi yang dibawakan oleh narasumber selama Pernas Komunitas 2017 berlangsung. Community System Strengthening dan Programs to Reduce Human Right-Related Barriers to

Read More »
image: http://patricmorgan.co.uk
Uncategorized @id

MANAJEMEN PENGELOLAAN OBAT

MANAJEMEN PENGELOLAAN OBAT (oleh Engko Sosialine M) Disampaikan Pada Pertemuan Sosialisasi Uji Coba Desentralisasi Pengelolaan ARV Tingkat Kab/Kota 2014 Artikel terkait  Peraturan Menteri Tenaga Kerja

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch