tentang-IAC

Siapa IAC

Indonesia AIDS Coalition ( IAC ) adalah sebuah organisasi berbasis komunitas yang bekerja sama dengan para pemangku kepentingan untuk meningkatkan transparansi , akuntabilitas dan partisipasi masyarakat dalam program AIDS.

Visi kami adalah dunia tanpa stigma dan diskriminasi di mana hak-hak ODHA dan populasi yang terdampak AIDS lain diakui , dilindungi dan dipenuhi . Dalam visi ini , kami ingin secara khusus menekankan hak atas kesehatan , pendidikan, pekerjaan , penghidupan yang layak dan hak-hak anak .

Misi IAC adalah untuk bekerja dengan dan untuk populasi kunci yang terkena dampak untuk menjamin pemenuhan hak-hak ODHA , penciptaan lingkungan yang memungkinkan dan untuk mempromosikan pemerintahan yang baik dari program AIDS sehingga partisipatif , transparan dan akuntabel.

Koalisi AIDS Indonesia (IAC) didirikan pada tahun 2011 . Pada tahun 2013, IAC berusia tiga tahun , dan meskipun kami adalah organisasi muda , kami telah membuat lompatan signifikan dalam kinerja kami . Tujuan kami adalah untuk tetap berjuang untuk perbaikan . IAC telah berkembang menjadi sebuah organisasi ODHA yang mampu memobilisasi masyarakat untuk melakukan kampanye dan advokasi dalam rangka memenuhi hak-hak dasar ODHA dan kelompok yang terkena dampak AIDS . IAC telah mengembangkan platform komunikasi yang mendorong kerjasama di seluruh populasi yang terkena dampak utama pada isu-isu lintas sektor.

Artikel terkait  Program Kerja / Workplan

Mitra pendukung IAC mencakup: Kementerian Kesehatan, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional, the Ford Foundation, Asia Pacific Network for PLHIV (APN+), HIVOS, UNAIDS, Treat Asia dan mitra-mitra lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

Uncategorized @id

Kelanjutan Program Penanggulangan AIDS

Menindaklanjuti hasil Pertemuan Evaluasi Nasional yang telah dilaksanakan pada tanggal 19-21 Februari 2017 di Hotel Grand Mercure, Jakarta, berikut ini beberapa hal yang perlu kita

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch