close-up-hand-holding-megaphone

Pengumuman Hasil Seleksi Organisasi Mitra Implementasi Program CSS-HR & FSW 2022-2023

Selamat, telah terpilih 5 organisasi mitra yang akan mendukung IAC sebagai Sub Recipient (SR) dalam menjalankan program Penguatan Sistem Komunitas dan Pengurangan Hambatan Berbasis HAM bagi Akses Kesehatan (CSS-HR) serta Pencegahan HIV pada Pekerja Seks Perempuan (FSW) dukungan dari The Global Fund ATM untuk periode 2022-2023.

Para SR tersebut adalah:
1. CSS-HR Region 1: Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI)
2. CSS-HR Region 2: Jaringan Indonesia Positif (JIP)
3. FSW Region 1: Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia DKI Jakarta
4. FSW Region 2: Yayasan Kalandara
5. FSW Region 3: Yayasan Kerti Praja

Kiranya kerjasama kita dapat berjalan dengan baik dan terus mengedepankan tujuan besar kita untuk mendukung program penanggulangan HIV dan AIDS di Indonesia dengan keberpihakan dan keterlibatan pada komunitas.

Kami mengucapkan terima kasih banyak bagi para organisasi yang telah berkenan melalui proses seleksi yang cukup panjang, kami berharap kerjasama baik tetap akan ada di kemudian hari.

Terima kasih pula kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses seleksi, terutama pihak eksternal yang telah menyumbangkan sudut pandang yang obyektif.

Artikel terkait  Call for EoI Konsultan Analisa Pencapaian 909090

Terpilihnya para SR ini menandai dimulainya kerja IAC sebagai PR dengan penuh harapan bahwa kerja yang akan kita lakukan bersama ke depan akan membawa kebaikan dan perubahan berarti bagi hidup orang yang hidup dengan HIV serta komunitas terdampak HIV di Indonesia.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts

Lowongan Kerja

Job Vacancy Project Assistant

The Project Assistant supports implementation of activities of the project. Project Assistant will carry out tasks in support of project development and implementation and provides

Read More »
image: http://patricmorgan.co.uk
Uncategorized @id

Polemik Asuransi dan HIV

Koran Bisnis Indonesia meliput mengenai asuransi dan mengapa para pengusaha asuransi enggan untuk meng-cover orang dengan HIV (ODHA) Artikel terkait  Swakelola Perlu Disinergikan antara Pemerintah

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch