Absensi

Laporan Audit Keuangan IAC Periode 2014

Sebagai sebuah lembaga yang bekerja mempromosikan transparansi dan akuntabilitas didalam program penanggulangan AIDS, Lembaga Indonesia AIDS Coalition (IAC) menyadari sekali pentingnya arti transparansi dan akuntabilitas di tataran internal organisasi. Sebelum kita menyuarakan dan mempromosikannya keluar, kita harus pastikan kondisi di dalam internal lembaga sendiri mengikuti kaidah-kaidah mekanisme pengelolaan organisasi yang baik.

Salah satu bentuk transparansi dan akuntabilitas di IAC adalah adanya laporan audit tahunan keuangan lembaga yang bisa diakses publik di website IAC. Laporan ini berisi rekam jejak perjalanan lembaga IAC selama satu tahun dan juga menggambarkan pengelolaan management serta keuangan di internal lembaga.

Audit eksternal ini dilakukan bekerjasama dengan Registered Public Accountants TRI BOWO YULIANTI

Artikel terkait  Laporan Kajian Cepat Dampak Sosio-Ekonomi COVID-19 terhadap Orang dengan HIV dan Populasi Kunci

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

AIDS Adalah Isu Pembangunan (bag-1)

Ditulis oleh: Hartoyo Berangkat dari pengalaman berinteraksi dengan para penggiat AIDS di Indonesia, selain saya sebagai gay merupakan bagian dari kelompok “disasar” dalam penanggulangan AIDS.

Read More »
//WPML - Add a floating language switcher to the footer add_action('wp_footer', 'wpml_floating_language_switcher'); function wpml_floating_language_switcher() { echo '
'; //PHP action to display the language switcher (see https://wpml.org/documentation/getting-started-guide/language-setup/language-switcher-options/#using-php-actions) do_action('wpml_add_language_selector'); echo '
'; }

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch