Laporan keuangan IAC 2012

Laporan Audit Keuangan IAC Periode 2012

Sebagai sebuah lembaga yang bekerja mempromosikan transparansi dan akuntabilitas didalam program penanggulangan AIDS, Lembaga Indonesia AIDS Coalition (IAC) menyadari sekali pentingnya arti transparansi dan akuntabilitas di tataran internal organisasi. Sebelum kita menyuarakan dan mempromosikannya keluar, kita harus pastikan kondisi di dalam internal lembaga sendiri mengikuti kaidah-kaidah mekanisme pengelolaan organisasi yang baik.

Salah satu bentuk transparansi dan akuntabilitas di IAC adalah adanya laporan audit tahunan keuangan lembaga yang bisa diakses publik di website IAC. Laporan ini berisi rekam jejak perjalanan lembaga IAC selama satu tahun dan juga menggambarkan pengelolaan management serta keuangan di internal lembaga.

Audit eksternal ini dilakukan bekerjasama dengan Kantor Akuntan Publik Drs. Bambang Mudjiono & Widiarto

 

Artikel terkait  Laporan Kajian Cepat Dampak Sosio-Ekonomi COVID-19 terhadap Orang dengan HIV dan Populasi Kunci

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

http://www.aidsdigital.net/
Uncategorized @id

AIDS Digital

AIDS Digital adalah sebuah portal online informasi HIV dan AIDS yang mudah diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja oleh masyarakat yang membutuhkan.

Read More »
Uncategorized @id

Materi Presentasi Pernas 2017

Berikut ini kami sampaikan materi-materi yang dibawakan oleh narasumber selama Pernas Komunitas 2017 berlangsung. Community System Strengthening dan Programs to Reduce Human Right-Related Barriers to

Read More »
Prof DR Siti Musdah Mulia, MA
Uncategorized @id

Gender Dan Islam

Pertemuan kali dibuka dengan review pertemuan sebelumnya yang difasilitasi oleh Hartoyo, Kamis,19/4/2012. Ada 12 peserta diajak untuk menulis kegiatan yang sudah dilakukan kemarin di kertas

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch