focus-group-discussion-500x500

Diskusi Kelompok Terarah “Panduan Tes HIV dan IMS bagi Remaja Beresiko”

Pada tanggal 9-10 April 2019, Indonesia AIDS Coalition mengadakan diskusi kelompok terarah di Kota Makassar. Diskusi ini dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama bersama Inti Muda Makasssar, diksusi kedua bersama rekan-rekan organisasi: PKBI, Organisasi Perubahan Sosial Indonesia, Yayasan Gaya Celebes, Ikatan Perempuan Positif Indonesia, YPKDS, ARV Community Support, Persatuan Korban Napza Makassar, Jaringan Indonesia Positif. Dan sesi ketiga bersama Dinkes Kota Makassar dan Puskesmas Jumpandang Baru.

Diskusi ini bertujuan untuk menggali bagaimana pelaksanaan tes HIV dan IMS bagi remaja beresiko, dan apa kendalanya. Dari hasil diskusi, kendala yang ditemukan di komunitas yaitu jam layanan yang hanya tersedia saat jam kerja/sekolah, dan kurangnya (tidak ada) konselor yang berasal dari komunitas remaja beresiko.

Artikel terkait  Project ? Tanda Kasih ? Pendokumentasian Pengobatan ARV di Indonesia

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

Seks, Seksual dan Seksualitas
Uncategorized @id

Seks, Seksual dan Seksualitas

Pertemuan kali ini dihadiri oleh 10 orang peserta, yang dilaksanakan; Kamis, 03 Mei 2012 di secretariat Indonesia AIDS Coalition (IAC). Seperti biasa kegiatan dimulai dengan

Read More »

AIDS Adalah Isu Pembangunan (bag-1)

Ditulis oleh: Hartoyo Berangkat dari pengalaman berinteraksi dengan para penggiat AIDS di Indonesia, selain saya sebagai gay merupakan bagian dari kelompok “disasar” dalam penanggulangan AIDS.

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch