Expression of Interest

Expression of Interest bagi penyusunan Laporan Evaluasi Akhir Program CSS-EEA

Indonesia AIDS Coalition (IAC) terpilih menjadi salah satu penerima dana hibah The Global Fund (TGF) ATM untuk periode tahun 2018-2020 untuk menjalankan program Community System Strengthening (CSS) atau Penguatan Sistem Komunitas, serta Enabling Environment for Access (EEA), yaitu penciptaan lingkungan yang kondusif bagi akses (terhadap layanan Kesehatan, dan penghidupan yang layak). Program ini dilaksanakan di 23 (dua puluh tiga) Kabupaten/Kota prioritas yang disepakati oleh pengelola program nasional.

Selama tahun 2018-2020 IAC telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam program CSS-EEA ini dengan tujuan utama terbangunnya komunitas HIV yang berdaya yang sadar akan hak-haknya, dan mampu melakukan advokasi untuk mendapatkan akses terhadap hak-hak tersebut. Dalam implementasi program-program tersebut IAC dibantu oleh 2 (dua) mitra yang disebut Sub-sub Recipient (SSR), 23 (dua puluh tiga) ARV Community Support, 23 (dua puluh tiga) paralegal komunitas, serta sejumlah Jaringan Nasional Populasi Kunci.

Seiring dengan akan berakhirnya proyek CSS-EEA ini di akhir tahun 2020, sebuah evaluasi menyeluruh terhadap proyek ini sangat diperlukan untuk memotret mekanisme pelaksanaan proyek termasuk tantangan yang dihadapi serta penyelesaian masalah yang dilakukan, serta dampak dari proyek ini terhadap upaya penanggulangan HIV-AIDS baik di level nasional maupun di daerah-daerah intervensi.

Artikel terkait  Deklarasi Lembang, Musyawarah HIV dan AIDS Jawa Barat.

Evaluasi ini kemudian akan dikembangkan menjadi sebuah laporan yang komprehensif yang mempresentasikan analisa efektivitas program untuk kepentingan referensi ke depannya.

Sehubungan dengan itu, kami membuka kesempatan bagi anda yang mempunyai keahlian dalam menyusun laporan komprehensif, khususnya laporan akhir proyek untuk dapat terlibat dalam penyusunan laporan ini.

Kriteria umum yang kami butuhkan adalah:
1. Keahlian dalam penyusunan laporan, khususnya laporan akhir proyek
2. Mempunyai hubungan yang cukup baik dengan komunitas HIV-AIDS, baik dari Pemerintah sampai ke penerima manfaat
3. Mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai program penanggulangan HIV, khususnya yang berhubungan dengan proyek dukungan GF

Untuk lebih jelas  dapat mengacu pada ToR (klik disini)

Bagi yang tertarik dapat mengirimkan email ke [email protected] dengan subject “Expression of Interest CSS-EEA” sampai tanggal 19 Oktober 2020.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on print
Share on email

Copyright © 2011 - 2020 Indonesia AIDS Coalition

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch