images-3

IAC Speech in the Open Government Partnership Asia Pacific Regional Conference on 6-7 May 2014 in Bali

Pada tanggal 7 Mei 2014, Indonesia AIDS Coalition diundang oleh Unit Kerja President Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) untuk berbicara di Konferensi Regional Asia Pacific dari Open Government Partnership yang diselenggarakan di Bali. Event OGP adalah sebuah agenda yang mempertemukan multi stakeholder dalam agenda pembangunan baik dari Pemerintah, Masyarakat sipil, Sektor Privat dan juga lembaga donor untuk mendemonstrasikan bagaimana transparasi dan akuntabilitas diterjemahkan dalam program kerja dan agenda pembangunan di negara-negara asia pasifik dan bagaimana impaknya bagi kemajuan pembangunan.

IAC sendiri diundang untuk berbicara dalam sesi yang berjudul Co-creation & Partnership: Improving service delivery through social accountability bersama dengan perwakilan dari Pemerintah Indonesia yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS. Dalam agenda ini, IAC mempresentasikan bagaimana IAC bekerja untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dari program penanggulangan AIDS sehingga bermanfaat bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Untuk selengkapnya speech IAC bisa didownload dibawah ini:

Artikel terkait  Lowongan Community Monitoring ARV (Perpanjangan Waktu)

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
On Key

Related Posts

Aksi BersamaIn Action

Created with flickr Created with flickr Artikel terkait  Kunjungan Supervisi IAC ke Kota Bandar Lampung dan Tangerang Selatan

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch