Absensi

Call for EoI Konsultan Analisa Pencapaian 90-90-90

Program penanggulangan HIV di indonesia telah membuahkan banyak hasil yang positif. Namun demikian masih banyak gap yang ditemukan di beberapa poin yang berakibat pada belum tercapainya target capaian 90-90-90 pada akhir tahun 2020 di Indonesia yang dapat dilihat dari data laporan Kemenkes Triwulan ke-2.

Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2020, sebuah evaluasi menyeluruh terhadap program penanggulangan HIV akan sangat diperlukan untuk memotret kekurangan dan kelebihan termasuk tantangan yang dihadapi serta penyelesaian masalah yang dilakukan, serta dampak dari program yang sudah dilakukan terhadap upaya penanggulangan HIV-AIDS baik di level nasional maupun di daerah-daerah intervensi. Evaluasi ini kemudian akan dikembangkan menjadi sebuah laporan yang komprehensif yang mempresentasikan analisa efektivitas program untuk kepentingan referensi ke depannya.

Untuk itu, Indonesia AIDS Coalition membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang tertarik dalam pencapaian program penanggulangan HIV nasional untuk dapat bekerja sama dalam Penyusunan Laporan Analisa Pencapaian 90-90-90 dari Perspektif Komunitas.

Kerangka Acuan selengkapnya dapat dilihat disini

Silakan mengirim surat ketertarikan dan proposal penawaran kerjasama ke recruitment@iac.or.id sebelum tanggal 26 Oktober 2020.

Views: 0
Artikel terkait  PART TIME CONTENT CREATOR and MEDIA

Share this post

On Key

Related Posts

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch