aidsdigital

AIDS Digital


Layanan AIDS dan Kesehatan Reproduksi tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kerap kali layanan ini terasa kurang maksimal dan tidak diakses oleh masyarakat dikarenakan luas wilayah Indonesia yang besar, masih kurang meratanya sebaran layanan, informasinya tidak sampai dan ada keenganan sendiri dari masyarakat dalam mengakses layanan ini dikarenakan AIDS dan Infeksi Menular Seksual (IMS) kerap kali dilekatkan dengan isu moral.

Mendekatkan informasi akan lokasi layanan AIDS dan IMS menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat sehingga ketika mereka membutuhkan layanan, mereka tahu dimana untuk mengaksesnya.

Menjembatani itu, Indonesia AIDS Coalition membuat sebuah portal informasi lokasi layanan AIDS dan Kespro yang bisa diakses oleh umum secara privat. Aplikasi ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi berbasis handphone pintar (smart phone) guna memudahkan akses serta menjangkau kelompok remaja sebagai pengguna handphone pintar ini secara lebih luas.

Dalam portal informasi (AIDS Digital) ini tersedia lokasi layanan tes HIV, IMS, PMTCT, Methadone, LJSS, KDS serta lembaga yang bergerak untuk isu AIDS seperti Komisi Penanggulangan AIDS, Dinas Kesehatan, LSM dan Jaringan Kelompok terdampak AIDS.

Artikel terkait  Kami Bukan Boneka

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

On Key

Related Posts

Panduan Kemenkes untuk ARV 2011

Panduan Kemenkes untuk ARV 2011 Pedoman ART 2011 View more documents from Indonesia AIDS Coalition Download disini (klik) Artikel terkait  Materi dan Hasil Diskusi Country

Read More »
Uncategorized @id

Pertemuan Nasional Komunitas

Dalam rangka memperkuat sistem penguatan komunitas dan penciptaan lingkungan yang kondusif (CSS-RLB), aspirasi dari CSO didaerah memegang peran yang sangat penting, oleh karena itu kami

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch